Kamis, 28 Mei 2015

Cara memutihkan wajah

Umumnya para wanita meninginkan kulit putih dan bersinar. Pada saat kita lahir,sebenarnya kita tealh dilahirkan dengan kulit yang putih, namun karena daerah serta iklim kita yang tropis, sehingga memungkinkan membuat kulit tubuh kita menjadi gelap, dan dulu saya pun juga putih, tapi karena dulu saya asyik bermain-main di siang bolong, bermain seharian, tanpa menghiraukan waktu, dan cuaca, akhrinya membuat kulit saya menjadi gelap, dan saya pun malu, lalu saya berfikir untuk bagaimana membuat kulit saya menjadi sedikit putih, dan saya akhrinya memutuskan untuk browsing di internet, menemukan banyak artikel, dan telah berhasil membuat kulit tubuh saya menjadi putih kembali, dan pada kali ini saya akan membagikan tips bagaimana membuat kulit anda menjadi putih, atau setidaknya menjadi sedikit lebih terang.
Memutihkan kulit menggunakan Alpukat



JIka kita memiliki kulit tubuh yang putih, kita akan memiliki banyak keunguulan, diantaranya adalah kita bisa percaya diri jika berada di tempat umum, kita juga isa dengan mudah mencari pakaian yang cocok untuk kita, karena menurut saya kulit putih cocok untuk berbagai macam model dan warna pakaian, mulai dari pakaian berwarna hitam, biru, kuning, hijau, abu-abu, putih dan lain-lain.

Salah satu cara yang sering orang lakukan untuk memutihkan kulit adalah dengan menggunakan buah Alpukat, karena Alpukat mengandung banyak vitamin, diantaranya adalah Vitamin A, C, E, dan juga mengandung zat besi. Serta kandungan minyak dalam buah Alpukat juga mampu menjaga kelembaban tubuh kita, sehingga membuat kulit kita sehat, dan tampak putih bersinar.

Bagaimana Caranya Memutihakan Tubuh Dengan Alpukat?
Pertama Blender buah alpukat sampai halus, lalau campurkan perasan jeruk nipis satu sendok makan, setelah halus dan tercampur dengan perasan jeruk nipis tadi, oleskan pada tubuh anda sesuai keinginan anda, yag penting merata, tunggu sekitar 15 menit, atau sampai mengering lalu bilas dengan air bersih dan dingin.

Atau anda juga bisa menggunakan minyak alpukat yang dijual di toko-toko atau apotek, Tentu saja penggunanya cukup simple dan praktis, dan tana harus repot-repot, mencari alpukat, lalu memblendernya, penggunaanya pun sama seperti hal tadi, oleskan pada tubuh, tunggu 15 menit atau sampai mengering, setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.

Saran dari saya, sebaiknya hal itu dilakukan setelah selesai mandi, karena setelah selesai mandi, kulit menjadi bersih dan terhindar dari bakteri-bakteri, sehingga memudahkan larutan alpukat tadi meresap pada tubuh, dan yang pasti akan cepat khasiatnya, Hasilnya akan terlihat paling tidak 3 Minggu setelah pemakaian larutan tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar