Kamis, 28 Mei 2015

Tips Agar Awet Muda

Banyak yang menginginkan cantik, terutama pada kaum wanita, mereka menilai cantik itu wajib dan faktor utama dalam penilaianya, oleh karena itu banyak yang berbondong-bondong pergi ke salon, perawatan utuk mendapatkan kecantikanya tadi, selain itu ada juga yang menggunakan obat, suntik putih, mewarnai rambut untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal pada penilaiyanya tadi, namun percuma saja puya awajah yang cantik kalau tidak awet muda, yap kalau kita tua, wajah cantik kita akan tertutupi dengan keriputdi wajah kita, dan alhasil wajah cantik kita tidak berguna, oleh karena itu saya hadir dalam membuat postingan ini untuk membantu anda dalam membuat wajah anda cantik, awet muda, dan kencang.

Tips Agar Awet Muda

1. Banyak Minum Air Putih
Tahukah anda? sebenarnya kita dapat mencegah keriput dan penuaan pada wajah kita hanya dengan minum air putih lhoh, hal ini karena air putih dapat menteralisir racun yang ada pada tubuh kita, dengan itu tubuh kita terasa lembab, dan manfaat lain air putih pada wajah adalah, air putih dapat mencegah adanya jerawat pada wajah kita lhoh. tapi untuk saran dari saya minumlah air putoh paling tidak minilam delapan gelas perhari untuk mendapatkan wajah tanpa jerawat yang kencang, awet muda dan tidak ada keriput serta penuaan.

2. Tidur Secara Cukup Serta Teratur
jika anda sering ebgadang, entah itu menonton bola, paket internet malam, atau menunggu ada yang ngucapin selamat tidur (bagi jomblo), lebih baik anda mengurangi kebiasaan buruk anda tadi, karenahal itu akan mmembawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh dan kesehatan wajah anda. Bang Rhoma irama pun mengingatkan anda bahwa begadang itu tidak baik, Karena tidak ada guannaya, jangan pernah begadang, kalau tidak ada perlunya, wajah pucat, darahpun berkurang hehehe. selain itu begadang juga akan menimbulkan kantung mata yang menghutam dan besar, tentunya akan membuat anda seperti pecandu narkoba heheh, dan akan membuat wajahmu semakin tua saja.

3. Jangan Merokok Dan Jangan Minum Kopi
Jika anda seorang yang menggemari minum kpo, maka anda harus mengurangi kebiasaan itu, karena wajah anda aka terlihat semakin tua saja, karena dalam kopi banyak mengandung kafein yang menyebabkan wajah anda semakin tua saja. dan juga bagi anda yang merokok, buang rokok anda jauh jauh!! karena selain dapat menyebabkan penyakit yang ganas, merokok juga bisa menyebabkan wajah anda cepat keriput, dan tentunya hal itu membuat anda semakin tua dan tidak awet muda. kenapa? karena dalam rokok terdapat banyak sekai zat beracun yang dapat mempercepat penauan pada wajah anda.

Sepertinya sampai disini artikel saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda, dan semoga tips-tips yang saya berikan membuat anda senang dan terbukti kebenaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar